Anggota DPRD Kabupaten Malang H. Mahrus Ali Bedah Rumah Warga Sidoasri

Avatar
Anggota DPRD Kabupaten Malang Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa, H Mahrus Ali saat meninjau pelaksanaan bedah rumah di Desa Sidoasri
Anggota DPRD Kabupaten Malang Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa, H Mahrus Ali saat meninjau pelaksanaan bedah rumah di Desa Sidoasri

Wartacakrawa.com– Pemerintah Kabupaten Malang melalui anggaran pokok pikiran (Pokir) anggota DPRD Kabupaten Malang, H Mahrus Ali melaksanakan sejumlah bedah rumah di Kecamatan Sumbermanjing Wetan.

Tercatat, Skretaris Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) Komisi III ini memperoleh anggaran 10 bedah rumah di Kecamatan Sumbermanjing Wetan dari Dinas Cipta Karya Kabupaten Malang.

Kali ini, bedah rumah dilaksanakan di Rumah salah satu warga di Desa Sidoasri. Ia adalah Bu Warti, warga Rt/Rw 30/04.

Pelaksanaan bedah rumah itu diserahkan dan sekaligus ditinjau langsung oleh H. Mahrus Ali bersama Kepala Desa Sidoasri, Kamis lalu (14/06/2022).

Baca juga: Jelang Sepeda Bromo Kom Challange 2022, Kapolda Jatim Terima Audiensi mainsepeda.com dan DBL Indonesia

Menariknya, pria yang akrab disapa Gus Mahrus ini, tidak tebang pilih dalam memberikan bantuan bedah rumah. Ia melaksanakan sesuai dengan kaidah dan aturan yang ada.

“Anggaran bedah rumah ini betul betul saya seleksi untuk penerimanya, tentunya warga ysng betul betul tidak mampu dan memiliki rumah tidak layak huni, tanpa melihat latar belakang mereka apa dan bergama apa,” paparnya.

Selain itu, ia menyebut bahwa bedah rumah ini merupakan simbol kepedulian dan komitmen Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk masyarakat. Kedepan masyarakat Indonesia harus memiliki rumah layak huni.

“Hal ini sesuai dengan komitmen Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), bahwa Gus Muhaimin dan para pejuang PKB terus berjuang dalam mewujudkan mimpi Masyarakat Indonesia memiliki rumah layak huni,” paparnya.

Ditambahkan Gus Mahrus, semua pokir yang dikucurkannya ke masyarakat, bertujuan untuk peningkatan ekonomi, pendidikan dan memperkuat rasa keagamaan masyarakat serta memperkuat para pemuda. (*)

Total
1
Shares
1 Share
0 Tweet
0 Share
0 Share
0 Share
0 Share
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post
Ilustrasi zodiak yang kurang memiliki kesabaran / truelovedate

Mudah Marah, Sejumlah Zodiak Ini Kurang memiliki Kesabaran

Next Post
H Syafiq Syauqi, Lc, Ketua PW GP Ansor Jawa Timur dalam acara workshop digital marketing

Usung Konsep Kemandirian Ekonomi, Kader Ansor Jatim Ngaji Digital Marketing

Related Posts
Total
1
Share