Fauzan Adzima Nahkodai HMI Cabang Padang Periode 2021-2022

Luluk Mukarromah
Ketua terpilih, Fauzan Adzima HMI Cabang Padang Periode 2021-2022

Wartacakrawala.com – Konferensi HMI Cabang Padang di sekretariat HMI/KAHMI jalan Hangtuah no 158, berakhir. Fauzan Adzima terpilih sebagai formatur HMI cabang Padang periode 2021-2022, Senin (03/05/2021).

Fauzan diusung langsung oleh Komisariat IPMIPA UNP. Dia mengungguli kandidat lain, Nando yang berasal dari Komisariat Ekonomi Unand dan Yoga kader Komisariat Syariah UIN Imam Bonjol Padang.

Fauzan dinyatakan menang secara aklamasi pada pleno 4 sidang konfercab yang baru dicabut skornya kembali pada senin malam, sekitar pukul 22.07. Sebelumnya, kandidat Nando telah dinyatakan didiskualifikasi oleh forum karena tidak memenuhi syarat pencalonan.

Baca juga: Pelantikan Tiga Komsariat, Komitmen Revitalisasi Tradisi Intelektual HMI

Konferensi HMI Cabang Padang dibuka sekitar 6 bulan lalu. Namun mengalami kemoloran akibat berbagai masalah seperti covid 19 yang mengharuskan kota Padang melakukan PSBB.

Sebelum pemilihan, Fauzan sempat mengatakan dia akan membawa HMI menjadi organisasi yang mendukung penuh perkaderan sehingga akan terwujud keseimbangan jati diri kader sebagai kader umat dan Kader bangsa, saat ditemui disela-sela konfercab berlangsung.

Setelah terpilihnya Fauzan sebagai formatur HMI Cabang Padang periode 2021-2022, besar harapan kader agar seluruh komisariat bisa bersama-sama untuk berkontribusi mewujudkan HMI dalam mencapai tujuannya yang terdapat pada pasal 4 AD-Art Himpunan Mahasiswa Islam, tambah anisa selaku kader HMI komisariat UBH. (*)

Total
0
Shares
0 Share
0 Tweet
0 Share
0 Share
0 Share
0 Share
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Karang Taruna Kecamatan Karangploso Bagikan Ribuan Takjil Gratis

Next Post

Wilwatikta, Mandala Dwipa, Sirna Ilang Kertaning Bumi

Related Posts
Total
0
Share