Gelar Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim, Cak Wahid “kita petik hikmah 10 hari terakhir bulan ramadan”

Avatar
Foto : Penyerahan santunan anak yatim pada acara silaturahim dan buka bersama masyarakat kecamatan kedungkandang kota malang
Foto : Penyerahan santunan anak yatim pada acara silaturahim dan buka bersama masyarakat kecamatan kedungkandang kota malang

Wartacakrawala.com – Abdul Wahid, Anggota DPRD Kota Malang Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa Gelar buka puasa bersama masyarakat dan santuni puluhan anak yatim.

Acara tersebut berlangsung dikediamannya, Jl. KH. Malik IV Kelurahan Kedungkandang Kecamatan Kedungkandang Kota Malang, Minggu (02/05).

Menurut Abdul Wahid Buka puasa bersama masyarakat dan santunan kepada anak yatim, merupakan amanah yang diarahkan oleh Gus Muhaimin Iskandar selaku Ketua Umum PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) untuk menyambung silaturrahim dengan para alim ulama, anak yatim dan masyarakat.

Baca : Jokowi Pastikan Pemerintah Akan Bantu Korban Terdampak Gempa

Politisi PKB itu juga menambahkan, ini merupakan rentetan acara yang telah berlangsung sejak beberapa hari yang lalu.

Selain itu Silaturahim dengan konstituen dan santunan anak yatim ini kami lakukan untuk mendapatkan berkah Ramadhan, Khususnya di malam 21 ini, tambahnya.

Pada kesempatan tersebut turut hadir Sekretaris DPC PKB Kota Malang Ahmad Farih Sulaiman.
Dalam tausiyah singkatnya Gus Farih menyampaikan “Menyantuni anak yatim merupakan salah satu perintah penting dalam agama Islam, kita doakan semoga Cak Wahid ini tetap sehat sehingga mampu membawa banyak program yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di wilayah kecamatan Kedungkandang ini.

Baca : Duta Pemuda Kabupaten Malang Lintas Angkatan Bagikan Takjil Gratis

Pria yang juga menjabat sebagai ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa DPRD Kota Malang itu menambahkan “Saya sangat senang melihat antusias masyarakat hari ini dan Insya Allah”, akan membawa manfaat dan keberkahan bagi kita semua.

Selain itu saya juga mohon doa para Kyai, Ustadz, dan Tokoh Masyarakat Serta anak-anak yatim dan bapak ibu semua, Supaya Kami yang saat ini mengemban amanah dari panjenengan semua tetap dalam lindungan Allah SWT sehingga amanah itu dapat kami jaga hingga akhir tugas dan PKB semakin besar, tutur Gus Farih.

Total
1
Shares
1 Share
0 Tweet
0 Share
0 Share
0 Share
0 Share
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Peringati HARDIKNAS: BEM Nusantara & IMAKIPSI Minta Nadiem Dicopot

Next Post

Makna Pendidikan Ala Presiden Joko Widodo

Related Posts

Total
1
Share