Halal Bi Halal, Himapindo Komitmen Bangkit Pasca Pandemi

Shofy Maulidya Fatihah
Webinar millenial entrepreneur yang diadakan BPP HIMAPINDO

Wartacakrawala.com – Badan pengurus pusat himpunan pengusaha muda Indonesia (BPP HIMAPINDO) menggelar kegiatan webinar millenial enterpreneur yang bertemakan “REFLEKSI 3 TAHUN HIMAPINDO DAN HALAL BIHALAL PENGURUS HIMAPINDO SE-INDONESIA ” pada waktu 19.00 wib, Minggu (16/04).

Kegiatan ini diisi oleh 2 pengusaha nasional yaitu Budiyanto, s.pi selaku ketua umum BPP Himapindo dan juga Dr.indra cahaya Uno (pendiri gerakan sosial ok-oce) selaku pembina Himapindo.

Ketua umum Himapindo menyatakan bahwa Himapindo agar bergerak lebih aktif lagi setelah 3 tahun berdiri dan pasca pandemi, dengan kegiatan-kegiatan besarnya untuk menggapai tujuan besarnya yaitu mencetak ribuan pengusaha muda sebelum sarjana.

“Hal ini dibuktikan dengan akan diadakannya rapat pimpinan nasional (RAPIMNAS HIMAPINDO) yg akan digelar di kota malang,” pungkas Budiyanto.

Baca juga: Mahasiswa UMM Ajak Masyarakat Budidaya Ikan dan Tanaman dengan Akuaponik

Disisi lain, Dr.indra cahaya Uno menyampaikan himapindo harus menjadi penggerak para kawula muda dengan menjaga mindset wirausaha dan mengaktualisasikan sebagai praktik wirausaha dan himapindo menjadi wadah yang pas, khususnya untuk para mahasiswa agar mandiri dan merdeka secara finansial.

Di akhir waktu ketua umum BPP Himapindo, Budiyanto dan pendiri penggerak gerakan sosial OK-OCE, menyepakati adanya sinergi dan kolaborasi untuk tindak lanjut dalam pengembangan jejaring pengusaha muda diseluruh daerah yang ada di Indonesia.

Webinar ini dihadiri ratusan pengurus himapindo dari tataran nasional(BPP), wilayah provinsi (BPW) sampai tataran daerah (BPD). Diharapkan output dari kegiatan ini selain menjadi ajang silaturahmi halal-bihalal pasca lebaran juga menjadi titik balik kebangkitan kegiatan himapindo yang belum tuntas karena dilanda pandemi tahun kemarin, dalam mencetak dan mengembangkan jaringan yang pada hari ini sudah terdaftar 150 kampus di seluruh provinsi di Indonesia. (*)

Total
0
Shares
0 Share
0 Tweet
0 Share
0 Share
0 Share
0 Share
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Mahasiswa UMM Ajak Masyarakat Budidaya Ikan dan Tanaman dengan Akuaponik

Next Post

Serangan Udara Israel Ledakkan Kantor Media Al Jazeera dan AP di Gaza

Related Posts

Total
0
Share