Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Kapolres Malang Anjangsana ke Purnawirawan Polri

Shofy Maulidya Fatihah
Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat melakukan silaturahmi kepada Purnawirawan Polri dalam rangka sambut Hari Bhayangkara ke-76 di Wilayah Kecamatan Gondanglegi
Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat melakukan silaturahmi kepada Purnawirawan Polri dalam rangka sambut Hari Bhayangkara ke-76 di Wilayah Kecamatan Gondanglegi

Wartacakrawala.com – Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat melakukan silaturahmi kepada Purnawirawan Polri dalam rangka sambut Hari Bhayangkara ke-76 di Wilayah Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, Rabu (22/06/2022).

Tak sendiri, Kapolres Malang juga didampingi Kabag SDM Polres Malang Kompol Ahmad Sueb, Kapolsek Gondanglegi Kompol Pujiyono dan Kasat Lantas Polres Malang AKP Agung Fitransyah bersama Bhayangkari Cabang Kabupaten Malang.

Kegiatan tersebut dilakukan dengan menyambangi langsung Rumah Purnawirawan Bapak Sukirman, Jalan Suropati, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang. Disamping bersilaturahmi, juga memberikan bingkisan kepada Purnawirawan Polri Bapak Sukirman.

AKBP Ferli Hidayat menyampaikan, bahwa kegiatan Anjangsana dan bakti sosial tersebut dilaksanakan dalam rangka menjaga jalinan tali silaturahmi baik dengan para Purnawirawan Polri di Wilayah Hukum Polres Malang.

Baca juga: Jelang Hari Bhayangkara, Polres Malang Gelar Bakti Sosial Religi dan Penyerahan Kunci Bedah Rumah

“Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih serta upaya dalam menjaga ikatan tali silaturahmi baik dengan para Senior kami yang sudah Purna Tugas,” jelas Ferli Hidayat.

Ferli Hidayat turut mendoakan kepada para Purnawirawan Polri beserta keluarganya agar selalu diberikan kesehatan di masa tuanya ini.

Ia juga berharap saran serta masukan terhadap Personil Anggota Polres Malang, semoga dapat berkinerja dengan baik serta dapat mencontoh suri tauladan yang Bapak berikan selama ini. Baik saat berdinas dulu, maupun pada masa Purna Tugas.

“Kami juga berharap dan mendoakan, Bapak Sukirman dan keluarga selalu diberikan kesehatan. Semoga jalinan tali silaturahmi kita tidak pernah terputus,” pungkasnya. (*)

Total
1
Shares
1 Share
0 Tweet
0 Share
0 Share
0 Share
0 Share
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post
Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta bersama pejabat utama Polda Jatim dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 melakukan anjangsana ke kediaman mantan Kapolda Jatim, Irjen Pol (Purn) Anton Setiadji di Surabaya

Kunjungi Irjen Anton Setijadi, Sambal Tumpang Jadi Hidangan Favorit Kapolda Jatim

Next Post
Polsek Sumberpucung saat melakukan pembatasan mobiltas hewan cegah PMK

Antisipasi Penyebaran PMK, Polsek Sumberpucung Kurangi Mobilitas Pasar Hewan Sumberpucung

Related Posts
Total
1
Share