Konferancab, PAC Ansor Banjarmasin Tengah Komitmen Teguhkan Persatuan dan Kemandirian Gerakan

Shofy Maulidya Fatihah
PAC GP Ansor Banjarmasin foto bersama usai Konferancab yang digelar di Sekretariat PCNU Banjarmasin

Wartacakrawala.com – Ikhtiar menghidupkan semangat Nahdlatul Ulama di Kota Seribu Sungai melalui banom NU dengan melalui Pengurus Anak Cabang (PAC GP ANSOR).

Proses setelah pelaksanaan Konferancab menghasilkan beberapa hal penting. Dari pemilihan Ketua serta pengurus lain sehingga di tetapkan Sahabat Ahmad Hamiduddin S.E dengan sapaan akrab hamid.

Acara Konferancab tersebut di laksanakan di sekretariat Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Banjarmasin yang beralamat Jl. Masjid jami kota banjarmasin, Minggu (16/05).

Baca juga: Serangan Udara Israel Ledakkan Kantor Media Al Jazeera dan AP di Gaza

Ahmad Hamiduddin selaku ketua umum menyampaikan kepada para hadirin agar bersinergi membangun GP ANSOR di Kota Seribu Sungai, selain membangun juga menjaga tradisi amaliyah NU tersebut.

“Dan melanjutkan program kerja yang belum terlaksana. Dengan harapan bisa terlaksana penuh program kerja (proker) yang dicanangkan,” paparnya.

Konferancab ini dihadiri oleh wakil sekretaris PC GP Ansor Banjarmasin yaitu sahabat Najmi fuadi. Najmi fuadi yang mewakili PC GP Ansor Banjarmasin menyampaikan, “Saya mewakili pengurus PC GP Ansor sangat berterima kasih kepada sahabat-sahabat yang sudah mau Mewaqaf diri berkhidmah untuk Nahdlatul Ulama, semoga menjadi langkah persatuan untuk merangkul pemuda dan millenial,” terangnya.

Baca juga: Indonesia, Malaysia, dan Brunei Darussalam Bersama-sama Kutuk Keras Agresi Israel ke Palestina

Najmi sapaan akrab nya berharap dengan diwadahi PAC GP Ansor Banjarmasin menjadi daya tarik bagi kalangan pemuda dan millenial yang berada di Kecamatan Banjarmasin tengah.

“Tentu masuknya para pemuda dan millenial menambah Sumber Daya Manusia (SDM) untuk mengenalkan dan memberikan wawasan ke-NU an dan kebangsaan, yang sebelumnya pemuda dan millenial mengenal NU hanya sebagai jamaah dengan masuk nya mereka ke PAC GP Ansor bahwa NU itu jamiyah,” harapnya.

Hamid yang menjadi ketua terpilih memberikan suntikan motivasi di akhir acara, bekerja sama, sama sama bekerja dan kerja bersama, maksud kalimat tersebut mari kita belajar berproses bersama dan saya sebagai ketua mendengar dan didengarkan. Ujar ketua pac gp ansor banjartengah yang terpilih. (*)

Total
0
Shares
0 Share
0 Tweet
0 Share
0 Share
0 Share
0 Share
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Indonesia, Malaysia, dan Brunei Darussalam Bersama-sama Kutuk Keras Agresi Israel ke Palestina

Next Post

Jokowi Tak Setuju TWK Dijadikan Dasar untuk Berhentikan 75 Pegawai KPK

Related Posts

Total
0
Share