Mahasiswa KKN Uin Walisongo Bagikan Masker di Tengah Pandemi

Avatar
Mahasiswa KKN Uin Walisongo saat membagikan masker pada warga (foto:istimewa)

Wartacakrawala.com – Mahasiswa KKN MIT DR UIN Walisongo Semarang mengadakan sebuah kegiatan sosial secara individu. Kegiatan sosial ini diwujudkan melalui berbagi masker pada masa PPKM di pasar tradisional Ketanggungan, Kamis (15/07).

kegiatan ini sebagai bentuk bantuan dan ajakan kepada masyarakat sekitar untuk selalu menggunakan masker ketika berada di luar rumah. Selain itu dengan adanya kegiatan berbagi masker ini berharap dapat menyadarkan masyarakat sekitar bahwa betapa pentingnya masker untuk diri sendiri dan orang lain.

Kegiatan berbagi masker ini dilaksanakan tepatnya di pasar tradisional desa Ketanggungan kabupaten Brebes, dan dilakukan secara individu.

Baca juga: Mahasiswa KKN Uin Walisongo Bagikan Masker Gratis

Nurlaeli Hikmah Wati selaku mahasiswi KKN MIT UIN Walisongo Semarang berkata terkait betapa pentingnya masker pada era Ppkm ini.

“Tidak hanya diri sendiri yang terancam bahaya jika tidak mengenakan masker saat keluar rumah pada era Ppkm ini tapi keluarga bahkan orang-orang di sekitar mu juga terancam bahaya, mari saling ingatankan satu sama lain,” uangkapnya.

Dengan adanya kegiatan berbagi masker ini berharap masyarakat sekitar sadar akan pentingnya masker dan kesehatan kita. (*)

Total
1
Shares
1 Share
0 Tweet
0 Share
0 Share
0 Share
0 Share
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Mahasiswa KKN Uin Walisongo Bagikan Masker Gratis

Next Post
Rusnadi Bakri, S.H Saat menunjukan berkas pengaduan arisan bodong di polres jember, senin 26/07

Tertipu Puluhan Juta, Belasan Korban Arisan Bodong di Jember Lapor Polisi

Related Posts
Total
1
Share