Muda Berprestasi, Pemuda Asal Gedangan Dinobatkan Jadi Duta Pemuda Kabupaten Malang

Avatar
Duta pemuda Kabupaten Malang, Irvan Cahyono

Wartacakrawala.com – Pemuda asal Kecamatan Gedangan berhasil menorehkan prestasi di tingkat Kabupaten. Irvan Cahyono terpilih jadi duta pemuda Indonesia Kabupaten Malang.

Bermodalkan keberanian, keyakinan yang besar, usaha yang kuat, dan pengetahuan yang tinggi, Irvan berhasil tampil secara maksimal dan mampu masuk ke top 4 finalis dan kemudian terpilih sebagai Duta Pemuda, Senin (22/11) di Ascent Premiere Hotel and Convention.

Ia terpilih jadi duta pemuda setelah sebelumnya berhasil bersaing dengan 50 peserta lainnnya dalam Jambore Pemuda Indonesia (JPI) pada September lalu.

“Bangga bisa menjadi Duta Pemuda Kabupaten Malang, namun apa yang saya capai pastinya berkat dukungan dan doa dari keluarga, teman-teman, dan masyarakat. Semoga apa yang sudah diamanahkan kepada saya ini, dapat saya laksanakan sebaik mungkin,” papar Cahyo.

Baca juga: Dispora Kukuhkan 8 Pemuda Terbaik Jadi Duta Pemuda Kabupaten Malang

Alumnus Universitas Raden Rahmat Malang ini menuturkan, keikutsertaannya dalam ajang Jambore Pemuda Indonesia ini didasari oleh keinginannya untuk mengambil peran dalam mambangun Kabupaten Malang.

“Banyak potensi yang bisa kita gali di Kabupaten Malang dan ini adalah tugas pemuda. Bagaimana pemuda harus andil, aktif, dan mengawal kemajuan Kabupaten Malang.

Pemuda yang juga Aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ini juga mengajak pemuda-pemudi Indonesia di berbagai daerah untuk turut mengambil bagian dalam kemajuan daerah dengan caranya masing-masing dan memanfaatkan setiap media yang ada saat ini.

“Tidak perlu selempang atau gelar untuk menjadi seorang duta pemuda. Kita masing-masing bisa mempromosikan potensi dan memajukan daerah kita sendiri,” tutupnya. (*)

Total
3
Shares
3 Share
0 Tweet
0 Share
0 Share
0 Share
0 Share
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Tantangan Media Cetak di Era Media Online

Next Post
Dokumentasi BEM Malang Raya : Jajaran pengurus dan anggota yang tergabung dalam aliansi BEM Malang Raya

Tanggapi Video Viral Yang Mengandung Unsur Kekerasan Dan Pelecehan, Ini Sikap BEM Malang Raya

Related Posts

Total
3
Share