Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif, Polsek Sumbermanjing Wetan Sambang Tokoh Agama

Shofy Maulidya Fatihah
Polsek Sumbermanjing Wetan sambang tokoh agama
Polsek Sumbermanjing Wetan sambang tokoh agama

Wartacakrawala.com – Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat melalui Kapolsek Sumbermanjing Wetan IPTU Heri Yani Suprapto sambang ke tokoh agama untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan.

Hal ini dilakukan untuk meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, Rabu, (22/06/2022).

Baca juga: Polsek Sumberpucung Lakukan Pengamanan Latihan Bersama Cope West Mobility Air Force

Sebagai garda terdepan dalam membina keamanan dan ketertiban masyarakat sudah seharusnya Anggota Polri terus melakukan pendekatan terhadap ulama, pasalnya tokoh agama (Toga) memiliki peran penting guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Apabila warga masyarakat sudah peduli terhadap lingkungannya masing-masing, maka situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif mudah terwujud,” jelas Heri Yani Suprapto.

Lebih lanjut Kapolsek Sumbermanjing Wetan IPTU Heri Yani Suprapto mengatakan, dengan melalui kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak Kepolisian dengan Toga, Tomas, Toda dan warga masyarakat sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas.

Total
1
Shares
1 Share
0 Tweet
0 Share
0 Share
0 Share
0 Share
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post
Polsek Sumberpucung menerjunkan Kanit Sat Samapta beserta Anggotanya untuk melakukan pengamanan pada latihan bersama antara TNI-AU dengan US PACAF di sekitar Bendungan Sutami Karangkates

Polsek Sumberpucung Lakukan Pengamanan Latihan Bersama Cope West Mobility Air Force

Next Post
Seberapa besar bukti iman kita tidak dilihat dari kondisi ekonomi masing-masing individu. Melainkan tekad kuat kita dalam beribadah sebagai hamba Allah subhana wa taala.

Sosok Inspiratif, Kegigihan Mbah Painem

Related Posts
Total
1
Share