Spanduk Penolakan Reuni PA 212 Tersebar di Sejumlah Sudut Kabupaten Malang

Avatar
Spanduk penolakan PA 212 di Kabupaten Malang, (ist)

Wartacakrawala.com – Beredar puluhan spanduk berisi ajakan aksi “Penolakan Reuni PA 212” di sejumlah titik di Kabupaten Malang. Spanduk itu tertempel di tembok dan tiang-tiang di pinggir jalan.

Sebelumnya, aksi srupa terkait penolakan PA 212 melalui pemasangan spanduk juga terjadi di sejumlah wilayah di Jawa Timur, mulai dari Surabaya hingga Jombang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh redaksi Wartacakrawala.com, spanduk tersebut terpasang hampir di seluruh Kecamatan di Kabupaten Malang, mulai dari Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Dampit, Sumberpucung, Kepanjen dan Kecamatan lainnya.

Dalam isi spanduk itu, juga tertulis ajakan melakukan penolakan terhadap reuni  PA 212 yang belakangan berhembus kencang.

Spanduk penolakan PA 212

Baca juga: Agar Sekolah Tatap Muka Aman, Satgas Covid19 Sarankan 3 Hal ini

Menariknya, spanduk tersebut tidak hanya menggunakan bahasa Indonesia dan Jawa khas Malang, namun juga menggunakan hastag #Jogongalam #gagalkanpa212.

“Jogo bumi Arema, tolak reuni dan gerakan PA 212. Kami Pancasila kami menolak reuni 212. Selamatkan Malang dari PA 212,” bunyi salah satu kalimat dalam spanduk.

Spanduk tersebut mengatasnamakan sejumlah organisasi kepemudaan di Kabupaten Malang, Pemuda Pancasila, Duta Pancasila, Milenial Utas, Ikatan Mahasiswa Sumbermanjing Wetan, Forda Emas, hingga Lembaga Ta’lif Wan Nasr Nasr.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan lebih jauh terkait spanduk tersebut. Baik dari pihak yang melakukan pemasangan maupun dari pihak yang berwajib.

Total
0
Shares
0 Share
0 Tweet
0 Share
0 Share
0 Share
0 Share
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Review Buku Atomic Habits, Perubahan Kecil untuk Hasil yang Luar Biasa

Next Post

3 Kader Terbaik Muncul Jadi Bakal Calon Ansor Kabupaten Malang

Related Posts

Total
0
Share