7 Program Unggulan Sekolah Yang Mendapat Respon Positif Dari Orang Tua

Avatar
Potret Siswa SMP Islam Bani Hasyim Melakukan Presentasi Materi Pada Proses Pembelajaran di Dalam Kelas
Potret Siswa SMP Islam Bani Hasyim Melakukan Presentasi Materi Pada Proses Pembelajaran di Dalam Kelas

Wartacakrawala.com – 1. Program Kemampuan Berpikir Kritis dan Inovasi: Program ini membantu siswa memahami bagaimana berpikir secara kreatif dan inovatif, dan membantu mereka mempersiapkan diri untuk menghadapi tantangan di masa depan.

2. Program Bimbingan dan Konseling: Program ini membantu siswa mengatasi masalah pribadi, sosial, dan akademis. Orang tua sering memberikan respon positif terhadap program ini karena membantu meningkatkan kesejahteraan dan kesuksesan akademis siswa.

3. Program Olahraga dan Rekreasi: Program ini membantu siswa mempertahankan gaya hidup sehat dan membangun kemampuan fisik mereka. Orang tua sering memberikan respon positif terhadap program ini karena membantu membangun kepercayaan diri dan disiplin siswa.

4. Program Kemampuan Sosial dan Emosional: Program ini membantu siswa mengatasi masalah emosional dan membangun kemampuan sosial mereka. Orang tua sering memberikan respon positif terhadap program ini karena membantu membangun hubungan positif dan keterampilan komunikasi siswa.

Baca Juga : PORSENI’QU SMAI Bani Hasyim Malang, Wadah Mencetak Generasi Qur’an

5. Program Pengembangan Karier: Program ini membantu siswa memahami minat dan bakat mereka dan mempersiapkan diri untuk memilih jenjang karier yang sesuai. Orang tua sering memberikan respon positif terhadap program ini karena membantu memastikan masa depan yang cerah bagi siswa.

6. Program Keamanan dan Kesejahteraan: Program ini membantu siswa memahami isu-isu keamanan dan kesejahteraan dan membantu mereka mempersiapkan diri untuk menghadapinya. Orang tua sering memberikan respon positif terhadap program ini karena membantu memastikan keselamatan dan kesejahteraan siswa.

7. Program Kemampuan Berbicara di Depan Umum: Program ini membantu siswa membangun kepercayaan diri dan kemampuan berbicara di depan umum. Orang tua sering memberikan respon positif terhadap program ini karena membantu membangun keterampilan komunikasi siswa.

Program-program ini dapat membantu meningkatkan pengalaman belajar siswa dan memastikan bahwa mereka siap menghadapi tantangan di masa depan.

*)Penulis Moh. Badrul Bari M.Pd. Merupakan Civitas Akademik Bani Hasyim Islamic School Malang

*)Tulisan Opini ini sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis, tidak menjadi bagian tanggung jawab redaksi Wartacakrawala.com

*)Redaksi berhak tidak menayangkan opini yang dikirim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post
Esensi dan Eksistensi Islam dalam Masyarakat

Esensi dan Eksistensi Islam dalam Masyarakat

Next Post
Desain Rancang Bangun Digitalisasi Sistem Pembelajaran Baru Dari Bani Hasyim Islamic School Malang

8 Cara Memastikan Pembelajaran Jarak Jauh Berjalan Efektif

Related Posts