Kini Warga Lumajang Bisa Donor Darah di Mal Pelayanan Publik

Shofy Maulidya Fatihah
Layanan donor darah di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Lumajang / Kominfo-lmj/Fd
Layanan donor darah di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Lumajang / Kominfo-lmj/Fd

Wartacakrawala.com – Layanan donor darah di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Lumajang, Jawa Timur akan dilakukan rutin setiap minggu ke-4 untuk setiap bulannya. Oleh karena itu, diharapkan masyarakat bisa memanfaatkan layanan donor darah di MPP.

“Ini rencana kita rutinkan, ini pelayanan pertama. Nanti akan kita rutinkan di minggu ke-4 setiap bulannya. Ini kita berikan fasilitas untuk para pemohon di MPP, tapi juga kita buka untuk masyarakt luas,” kata Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu (DPMTSP) Kabupaten Lumajang, Ari Murcono dalam kegiatan Pelayanan Donor Darah, di Halaman Mall Pelayanan Publik Kabupaten Lumajang, Rabu (26/10/2022).

Baca juga: Bupati Jember Imbau Warga Waspada Potensi Bencana

Ari juga mengatakan, bahwa layanan Donor Darah terselenggara dengan adanya kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Lumajang dan UDD PMI Lumajang untuk memaksimalkan pelayanan bagi masyarakat.

Lanjut dia, bagi masyarakat yang memiliki jadwal rutin donor darah, ataupun yang jauh untuk mengakses UDD PMI bisa datang ke Mall Pelayanan Publik.

“Kita ingin semakin memberikan kemudahan pelayanan publik bagi masyarakat, karena UDD PMI ini menjadi salah satu pilihan di luar 17 gerai di Mal Pelayanan Publik di Lumajang,” terangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post
Bupati Jember, Hendy Siswanto memimpin apel kesiapsiagaan dan gelar peralatan penanganan bencana / Pemkab Jember

Bupati Jember Imbau Warga Waspada Potensi Bencana

Next Post
Bupati Lumajang Thoriqul Haq (Cak Thoriq) saat melakukan sidak ke sejumlah Stockpile pasir di Kabupaten Lumajang / Kominfo-lmj/Fd

Pemilik IUP OP Lumajang Diminta Pindahkan Stok Pasir ke Stockpile Terpadu

Related Posts