Free Fire Malang Bagi-bagi Takjil dibulan Ramadhan

Shofy Maulidya Fatihah
Free Fire Malang foto bersama saat acara berbagi takjil
Free Fire Malang foto bersama saat acara berbagi takjil

Wartacakrawala.com – Komunitas Free Fire Regional Malang mengadakan bagi-bagi ta’jil untuk pengguna jalan di Kota Malang. Dengan support dari Garena selaku developer dari game Free Fire, Komunitas Free Fire Malang membagikan lebih dari 100 Ta’Jil di ruas jalan Karangploso – Batu. Pengguna jalan sangat berterima kasih tentunya karena pada jam pulang kerja menuju bekerja mendapatkan Ta’Jil dari teman-teman Komunitas Free Fire Malang. Ebellyn Tania anggota Komunitas Free Fire Malang yang membagikan Ta’Jil mengatakan “Seru banget tadi bagiin Ta’Jil bareng temen-temen komunitas, walaupun saya non Muslim tetapi merasa bahagia karena bisa mebagikan berkah bagi pengguna jalan. Walaupun tadi agak bingung karena jalurnya jalur cepat tapi semua Ta’Jil ludes dan semua senang”

Rangkaian acara pada hari yang sama Sabtu, 16 Maret 2024 yaitu Garena Youth Championship yang merupakan tournament antar sekolah SMP-SMA sederajat se-Kota Malang. Garena Youth Championship merupakan tournament yang diadakan lebih dari 70 Kota se Indonesia dan Malang menjadi salah satu kota yang berkesempatan mengadakan Tournament Garena Youth Championship.

Dengan diikuti lebih dari 30 Sekolah se Malang Raya, Komunitas Free Fire Malang sukses mengadakan tournament Garena Youth Championship yang diadakan di Café Kali Sawah yang beralamat di Jl. Simpang Golf No. 7, Tasikmadu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang.

Para peserta sangat bersemangat mengikuti tournament ini karena nantinya yang menjuari tournament kali ini akan mewakili Sekolah dan Kota Malang untuk fase selanjutnya melawan tim-tim dari kota lain yang juara. Tentunya tournament kali ini sangat bergengsi karena bukan hanya membawa nama perorangan tetapi mereka membawa nama baik Sekolah dan tentunya Kota Malang.

Arman Hafif yang merupakan salah satu peserta dari SMK Islam Batu menuturkan “Tournamentnya sangat seru dan juga sangat-sangat menantang karena kita melawan lebih dari 30 sekolah Se Malang Raya. Dipertandingan pertama saya dan tim sudah menyiapkan strategi untuk bertanding dan kini berhasil melaju ke babak Semifinal semoga saya dan tim bisa juara di Garena Youth Championship Malang dan bisa melanju ke babak selanjutnya bertemu dengan sekolah-sekolah dari 70 Kota lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post
Pmm umm

Mahasiswa PMM UMM Edukasi Pemanfaatan Teknologi Pada Perusahaan Sarung

Next Post
Pmm umm

Tingkatkan Kemampuan Calistung, Mahasiswa PMM UMM Sosialisasikan Pentingnya Pembatasan Penggunaan Gadget

Related Posts