Semarak HUT Kemerdekaan Ke-77, Ganjar Milenial Center (GMC) Kota Malang gelar jalan sehat dan bazar UMKM.

Avatar
Foto : Giat jalan sehat dan bazar UMKM Ganjar Milenial Center (GMC) Kota Malang
Foto : Giat jalan sehat dan bazar UMKM Ganjar Milenial Center (GMC) Kota Malang

Wartacakrawala.com Dalam rangka menyemarakkan HUT Republik Indonesia yang ke-77. Koordinator Daerah, Ganjar Milenial Center Kota Malang menggelar jalan sehat bertabur doorprize dengan hadiah utama satu unit sepeda gunung yang diikuti oleh ratusan warga kelurahan kedungkandang yang dilaksanakan di daerah RT.08 RW.01 Kelurahan Kedungkandang Malang. Disamping itu juga terdapat bazar UMKM yang bertujuan meningkatkan ekonomi warga sekitar.

Jalan sehat yang dimulai dari lapangan Kedungkandang dan langsung dibuka oleh Bpk. Basroni selaku ketua RW. 01 dengan berjalan santai mengelilingi jalan daerah kelurahan kedungkandang dan finish kembali di lapangan.

Baca Juga : Rektor Unila Terjaring OTT KPK Terkait Suap Penerimaan Mahasiswa Baru

Yafik Maulana Putra koordinator daerah Ganjar Milenial Center Kota Malang mengatakan dari kegiatan jalan sehat ini antusias warga di kelurahan kedungkandang sangat tinggi, terbukti dengan dihadiri langsung ratusan warga apalagi setelah 2 tahun tidak dilaksanakan kegiatan seperti jalan sehat sehingga sangat bagus untuk menimbulkan kembali rasa nasionalisme kepada seluruh warga.

“Alhamdulillah, kegiatan jalan sehat dan bazar UMKM pada hari ini berjalan lancar, saya mengucapkan terimakasih atas antusias seluruh warga yang telah berpartisipasi pada kegiatan ini dan selamat untuk yang telah mendapatkan hadiah, semoga bermanfaat dan kita sebagai kaum milenial harus menjadi garda terdepan sebagai pelopor semangat dalam merayakan kemerdekaan HUT RI yang ke-77 ini”.

Baca Juga : Kadiv Humas Polri: Tidak Ada Pemeriksaan Terhadap Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran

Disamping kegiatan yang telah diselenggarakan harapannya bukan hanya menumbuhkan semangat namun juga mampu mensosialisasikan sosok Ayah Ganjar kepada masyarakat kota malang dan ini sebagai langkah dalam mendorong nama Ayah Ganjar sebagai Presiden pada tahun 2024.

“Kita akan terus bergerak dalam mendorong nama Ayah Ganjar sebagai Presiden di masa yang akan datang. Ganjar Milenial Center Kota Malang akan tetap menjadi salah satu yang terdepan dalam semua bentuk hal mengenai Ayah Ganjar itu sendiri”.

Total
1
Shares
1 Share
0 Tweet
0 Share
0 Share
0 Share
0 Share
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post
Koran online edisi Sabtu 20 Agustus 2022

Koran Online: FKIP Unisma Berkomitmen Jadi Rujukan Institusi Guru Terbaik

Next Post
Bayern Muenchen pesta gol dan menang 7-0 atas Bochum dalam lanjutan Bundesliga pekan ke-3 di Vonovia Ruhrstadion pada Minggu (21/08/2022) malam WIB.

Bermain Impresif, Bayern Muenchen Cetak Tujuh Gol Lawan Bochum

Related Posts
Total
1
Share