Raih Juara 1 O2SN Karate Tingkat Provinsi, Siswa SD Islam Bani Hasyim Wakili Jawa Timur Pada Tingkat Nasional

Avatar
Dewa Mahendra, siswa SD Islam Bani Hasyim, berhasil meraih juara 1 dalam cabang olahraga Karate Kata pada gelaran Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) 2024 Jawa Timur
Dewa Mahendra, siswa SD Islam Bani Hasyim, berhasil meraih juara 1 dalam cabang olahraga Karate Kata pada gelaran Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) 2024 Jawa Timur

Wartacakrawala.com – Dewa Mahendra, siswa SD Islam Bani Hasyim, berhasil meraih juara 1 dalam cabang olahraga Karate Kata pada gelaran Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) 2024 Jawa Timur. Ia mewakili Kabupaten Malang di tingkat provinsi dan selanjutnya akan bertanding di tingkat nasional.

Pertandingan O2SN tingkat Jawa Timur ini berlangsung pada Rabu, 10 Juli 2024, di gedung Dojo Forki, Jl. Raya Kertajaya Indah No.77, Manyar Sabrangan, Kec. Mulyorejo, Surabaya.

Dewa Mahendra memiliki sejumlah prestasi gemilang dalam bidang Karate. Beberapa di antaranya adalah:

Juara 1 Kata Pra Pemula Putra Festival
Juara 2 Kumite +35 Pra Pemula Putra Festival
Juara 3 Kata Pra Pemula Open Tingkat Kejurnas Banyuwangi 2023
Juara 1 Kata Perorangan SD 4-6 Putra Kejuaraan Karate Piala Pangdam V Brawijaya Surabaya Jawa Timur
Juara 3 Kata Perorangan Pra Pemula Putra Kejuaraan Karate Tingkat Nasional Piala Gubernur Bali 2023

Sekolah yang kerap menjadi andalan kabupaten malang dalam berbagai ajang lomba tersebut telah menghantarkan putra-putri terbaiknya dalam meraih juara pada berbagai jenjang.

Baca Juga : Juara 1 O2SN Tingkat Kabupaten, Dewa Mahendra Siswa SD Islam Bani Hasyim Siap Ukir Kemenangan Tingkat Provinsi

Menurut Lala Widuri Kepala Sekolah SD Bani Hasyim, Dewa Mahendra adalah contoh nyata bahwa usaha keras dan semangat tak kenal lelah dapat membawa hasil yang gemilang.

Prestasi Dewa Mahendra tidak hanya mengharumkan nama sekolah tetapi juga memberikan motivasi kepada teman dan seluruh santri lainnya untuk mengejar minat dan bakat mereka. Bakat dan kerja keras santri harus didukung dan diarahkan, sinergi antara sekolah dan orang tua agar dapat mencapai prestasi luar biasa semacam ini, tutur Lala.

Dengan prestasi yang diraihnya, Dewa Mahendra membawa nama harum sekolah dan Kabupaten Malang, serta diharapkan dapat memberikan yang terbaik pada tingkat nasional nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post
Dewa Mahendra, siswa SD Islam Bani Hasyim, menjadi juara 1 dalam cabang olahraga Karate Kata pada gelaran O2SN 2024 Kabupaten Malang

Juara 1 O2SN Tingkat Kabupaten, Dewa Mahendra Siswa SD Islam Bani Hasyim Siap Ukir Kemenangan Tingkat Provinsi

Next Post
Naradipta

Angkat Issue Salah Jurusan, Naradipta Bersama Anima Consulting Sukses Laksanakan Event Find Your Strengths

Related Posts