Pagar Nusa MTs Miftahul Ulum Argotirto Sabet 3 Juara Tingkat Kabupaten Malang

Shofy Maulidya Fatihah
3 Atlet Pagar Nusa MTs Miftahul Ulum Argotirto berhasil sabet gelar juara tingkat Kabupaten Malang
3 Atlet Pagar Nusa MTs Miftahul Ulum Argotirto berhasil sabet gelar juara tingkat Kabupaten Malang

Wartacakrawala.com – Atlet Pagar Nusa MTs Miftahul Ulum Wonorejo Argotirto Sumbermanjing Wetan berhasil meraih juara dalam ajang perlombaan Pagar Nusa tingkat MTs/SMP se Kab. Malang di SMK Al Khozini Ganjaran Gondanglegi pada 3 – 5 Maret 2023.

Mengirimkan 4 atlet terbaiknya, MTs Miftahul Ulum Wonorejo Argotirto berhasil membawa pulang 3 kategori juara. Dimana, masing-masing atlet menempati posisi ke tiga.

Kepala MTs Miftahul Ulum Argotirto, Solikin. Ars, S.Pd., M.Pd menyampaikan apresiasinya dan berharap torehan prestasi yang diraih pesilat Pagar Nusa tersebut menjadi energi positif pagar nusa ke depannya.

“Bukan hanya prestasi semata yang kami harapkan tetapi sportifitas, disiplin, tanggungjawab, tangguh mental, tangguh fisik, berakhlakul karimah dan menjaga nama baik Madrasah dan Pagar Nusa,” paparnya.

Kepala MTs Miftahul Ulum Argotirto, Solikin. Ars, S.Pd., M.Pd

Solikin mengatakan, pihaknya ke depan akan melakukan pembinaan seusai spesifikasi yang dimiliki siswa Pagar Nusa.

“Pembinaannya, sesuai spesifikasi yang ada, agar kedepan Pagar Nusa bisa berkiprah di kancah Nasional maupun Internasional,” jelasnya.

Lebih lanjut, ia, selaku Kepala MTs Miftahul Ulum Wonorejo Argotirto, mengajak semua pihak khususnya siswa – siswi MTs Miftahul Ulum Wonorejo Argotirto, MI Miftahul Ulum Wonorejo Argotirto, SDN Argotirto 3 dan SDN Sumberagung 2 serta kalangan muda dan remaja sekitar untuk bergabung dengan Pagar Nusa dan MTs Miftahul Ulum Wonorejo Argotirto.

“Untuk melengkapi yang sebelumnya telah kami inisiasi terbentuknya GP. Ansor Al Wana Raja (Ranting Wonorejo) yang telah eksis dan siap mengawal Ulama dan Kiai selama ini,” tutupnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post
Rakercab II PC GP Ansor Kabupaten Malang/ ist

Fokus Menata Generasi, PC GP Ansor Kabupaten Malang Gelar Rakercab

Next Post
Audiensi dan diskusi BEM PTNU Jatim bersama Dinas Perempuan, Perlindungan Anak dan Kependudukan (DP3AK) Jatim / ist

Kawal Isu Perempuan, BEM PTNU Jatim Lakukan Audiensi & Diskusi Bersama DP3AK

Related Posts