LAZNAS YDSF, Laksanakan Seleksi Tes Tulis Penerima Beasiswa Tahfidz Qur’an

Avatar
Suasana seleksi tes tulis bagi calon mahasiswa penerima beasiswa Tahfidz Qur'an di kampus Universitas Abdurrahman Saleh Situbondo, pada Jum'at (22/09/23).
Suasana seleksi tes tulis bagi calon mahasiswa penerima beasiswa Tahfidz Qur’an di kampus Universitas Abdurrahman Saleh Situbondo, pada Jum’at (22/09/23).

Wartacakrawala.com – Lembaga zakat nasional YDSF, gelar seleksi tes tulis bagi calon mahasiswa penerima beasiswa Tahfidz Qur’an di kampus Universitas Abdurrahman Saleh Situbondo, pada Jum’at (22/09/23).

Program Tahfidz Qur’an Ydsf ini bekerjasama dengan kampus UNARS telah berlangsung sekitar 5 tahunan, dan beberapa mahasiswa angkatan pertama telah pasca sarjana. Oleh sebab itu, dilakukan kembali seleksi penerimaan beasiswa pada tahun ini.

Di tahun ini, dari 19 mahasiswa yang mendaftar, hanya 14 mahasiswa yang hadir mengikuti kegiatan tes tulis tersebut. Tes yang diselenggarakan berupa pilihan ganda yang dilakukan melalui by handphone.

Baca Juga : Ketua LK DPC PKB, Moh. Badrul Bari Beri Pesan Kepada Saksi pada Acara Pelatihan Saksi Pemenangan PKB 2024

“Selanjutnya, apabila calon mahasiswa penerima beasiswa Tahfidz Qur’an ini dinyatakan lolos, tes selanjutnya yakni tes mengenai hafalan Al Qur’an yang insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 26/9 mendatang, di masjid Baitul Ilmi kampus UNARS”tutur tim ydsf.

Lebih lanjut, Penerima beasiswa Tahfidz Qur’an ini tergantung dari tingkat hafalannya, apabila hafalannya banyak, maka peluang untuk mendapatkan beasiswa secara full sangat besar. Oleh sebab itu bagi calon penerima beasiswa mohon untuk di persiapkan mengenai hafalannya “tutup

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post
Salah satu peserta pemilihan Duta Fakultas Psikologi UIN Malang mengikuti tes wawancara

Pemilihan Duta Fakultas Psikologi 2023 Memasuki Seleksi Tahap 2, Diikuti 27 Peserta

Next Post
Ini Pesan H. M. Sanusi Saat Buka Gelaran Liga Pelajar Se-Kabupaten Malang

Ini Pesan H. M. Sanusi Saat Buka Gelaran Liga Pelajar Se-Kabupaten Malang

Related Posts