Gandeng PERISAI SDSI, Ketua Gemasaba Kota Malang Daftarkan BPJS Ketenagakerjaan Untuk Anggota

Avatar
Secara simbolis penyerahan kartu BPJS ketenagakerjan pada GEMASABA malang
Secara simbolis penyerahan kartu BPJS ketenagakerjan pada GEMASABA malang

Wartacakrawala.com – Penggerak Jaminan Sosial Indonesia-Serikat Dagang Seluruh Indonesia (PERISAI-SDSI) realisasikan program Serah terima Kartu BPJS Ketenagakerjaan secara simbolis pada Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa (GEMASABA) Kota Malang.

Acara tersebut berlangsung jum’at sore (16/12) di Neo Kedaton Resto, Jl. Wilis No.9A, Gading Kasri, Kec. Klojen, Kota Malang.

Hadir dalam penyerahan tersebut, Boby foriawan kakacab kebayoran baru jakarta selatan, Andi Gunawan Ketua umum Serikat Dagang Seluruh Indonesia (SDSI), Moh. Badrul Bari Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa (GEMASABA) Kota Malang.

Baca Juga : Pelantikan DPC GEMASABA Kota Malang Periode 2022 – 2025, Ali Ahmad: Pemuda dan Mahasiswa Penentu Arah Gerak Bangsa

Dalam diskusinya Boby menyampaikan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan semua pada kesempatan ini. kesempatan kita dapat bertemu pada giat serah terima kartu BPJS Ketenagakerjaan. Saya sangat bangga forum sore ini dipenuhi oleh rekan-rekan muda penggerak sosial dan ekonomi dalam GEMASABA.

Boby juga mengatakan “biasanya rekan-rekan muda acuh terhadap jenis perlindungan jaminan sosial apapun, namun di malang berbeda, anak mudanya sadar atas jaminan sosial, tentu ini semua berkat PERISAI SDSI, tuturnya.

Hal senada juga diungkap Moh. Badrul Bari ketua GEMASABA kota malang, pihaknya menyambut baik kolaborasi antar lembaga ini. “kami sangat menyambut baik kolaborasi ini, antara PERISAI SDSI bersama GEMASABA. Anggota kami ini sangat istimewa, Sebagai seorang mahasiswa juga sebagai pelaku penggerak ekonomi. Terang Cak Bari.

Dirinya juga menambahkan, “ Anggota GEMASABA membutuhkan perlindungan Jaminan sosial yang nyata, acap kali kita kesulitan untuk mengurus program jaminan sosial pada lembaga lain sebab label sebagai organ kemahasiswaan, padahal anggota kami juga sebagai pelaku penggerak ekonomi yang sudah selayaknya mendapat jaminan sosial.

Baca Juga : Koran Online: DPC Gemasaba Kota Malang Resmi Dilantik

Sementara itu Andi Gunawan ketua umum SDSI menyampaikan, “ Program PERISAI SDSI yang kami lakukan ini merupakan langkah nyata dari lembaga kami. Kolaborasi bersama sahabat-sahabat GEMASABA merupakan gebrakan untuk teman-teman muda yang beraktivitas pada bidang sosial dan ekonomi, Sahabat-sahabat sangat berhak mendapat perlindungan jaminan sosial.

GEMASABA ini organ kepemudaan yang anggotanya cukup masif dan variatif khususnya sebagai penggerak sosial dan ekonomi. Kedepan ada beberapa program lain yang akan kami kolaborasikan bersama sahabat-sahabat ini. tutur Bung Andi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post
Secara simbolis penyerahan kartu BPJS ketenagakerjan pada GEMASABA malang

Realisasi Program PERISAI SDSI Serahkan Ratusan Kartu BPJS Ketenagakerjaan Pada GEMASABA Malang

Next Post
Terduga pelaku kekerasan seksual / humas polres malang

Polres Malang Amankan Pria Diduga Lakukan Kekerasan Seksual Terhadap Anak

Related Posts